Berita terbaru dariku..

Alhamdulillah setelah lama tidak update blog yg satu ini…karena lupa password akhirnya hari ini aku bisa update…(krn ternyata mudah dapat password baru hihihi)

setelah lihat-lihat isi blog yang bisa dibilang jadul(alias udah lama banget) aku rasa aku ingin update berita terbaru (sekaligus basi…hehe) diblog ini…

mau tau gak alasanku ingin update blog ini?karena teman-teman satu profesi (Dikantorku maksudna…) plus teman-teman dunia maya (yg udah lama gak aku ajak silahturahmi) mulai menanyakan alamat blogku…

dan….karena satu dan lain hal, maka aku putuskan hari ini mulai update blogku plus publikasikan blog ini kepada teman, saudara, kenalan, dll, dsb,bla bla bla…

yak…kita mulai dengan berita terbaru dariku

1. aku sudah menikahhhhhhhh (hihihi) tanggal 8 april 2006 alhamdulillah dengan laki-laki shaleh yang dikirim Allah untukku, laki-laki yang berjanji akan menjagaku disaat suka maupun duka, laki-laki yang akan menjadi ayah bagi anak-anakku, tauladanku, dsb dll bla bla..

suamiku nihnah ini adalah foto suamiku saat kami jalan-jalan di taman bunga, cisarua tepat 1 tahun kami menikah..

2. alhamdulillah aku sudah hamillll (setelah 1,5 tahun menanti) tepat bulan september aku baru tahu klo ada segumpal daging tumbuh di rahimku,walaupun baru tau setelah usianya 5 minggu, karena aku terlalu cuek tapi alhamdulillah…anakku sehat dan kuat

3. alhamdulillah aku udah beli rumah…walaupun belum bisa menempatinya dalam waktu dekat ini, tapi aku bersyukur…alhamdulillah ternyata Allah memberikan banyak kemudahan bagiku dan suami, saat aku minta satu Allah kasih dua kejutan sekaligus!!walaupun perjuangan masih panjang tapi aku berdoa semoga setiap ujian yang harus kami hadapi bisa kami hadapi dengan sabar dan kuat…serta selalu bersyukur atas karuniaNya

teman-teman doakan ya… semoga anakku selalu dalam kondisi sehat, semoga aku bisa lahiran dalam kondisi normal dan semoga Allah memberikan keistiqamahan kepadaku dan suami dalam menghadapi setiap ujian dan nikmat yang datang…amiin

3 Comments

  1. mb fitri yang baik.. saya bls di sini ya ttg kehamilan itu🙂
    mb Fitri udah berapa bulan kehamilannya? saya waktu 3 bulan pertama juga ga naik, malah cenderung turun dari BB normal ^_^. Dulu sih kata Dr nya gpp.. wajar ^_^

    Iya mbak, gerakannya itu kayak kedutan. Kalau pengalaman saya, mulai terasa mg ke-20, awalnya pelan. Makin nambah minggu makin keras (serasa ditendang). Skrg mb Fitri udah berapa bulan? ^_^

  2. setelah lama tidak update blog yg satu ini…karena lupa password akhirnya hari ini aku bisa update…(krn ternyata mudah dapat password baru hihihi)

    Hehehe… gak banget deh alasannya😛

    Alhamdulillah bisa dapat rejeki berlimpah dalam waktu yang bersamaan ya Fit. Semoga kehamilan dan kelahiran nanntinya lancar juga cepat bisa nempatin rumah-baru-sendiri-nya🙂

  3. hehe…waktu awal-awal wordpress baru ada, adminnya gak sebaik sekarang..aku minta password berkali-kali gak dikirimin..akhirnya aku spechless trus buat blog di tempat lain deh….

    makasih udah mampir….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s