yg ultah
Kemarin, tepatnya tanggal 7 januari 2008 adikku Rizky Tri Wahyuni(kiki) genap berusia 14 tahun. Kami sekeluarga sebenarnya tidak berniat merayakan apalagi mengkhususkan hari itu, tapi karena adikku ini masih remaja dan senang mendapat perhatian maka kami (saya dan suami) berniat ingin menghadiahkannya kue blackforest untuk hari ulang tahunnya. Tanpa ceremony peniupan lilin dan mengundang teman-teman/tetangga sekitar, tapi hanya kami sekeluarga saja yang hadir sebagai ungkapan kasih sayang dan perhatian kami kepada adik kami yang memang lagi butuh perhatian ekstra.

blackforest yummy
Untuk memberikan hadiah kecil kami meminta bantuan keluarga suami untuk membuatkan blackforest yang sesuai pesanan kami. nah ini hasil blackforest yummy buatan mertuaku.. (menerima pesanan juga loh..)

sekeluargahadiahmerayakan bersama keluarga kecil….setelah itu pembagian kue dan kemudian pembukaan hadiah, dimulai dari hadiah yang diberikan adikku ani,ternyata menghadiahkan sepatu yang diimpi-impikan adikku dan ibu menghadiahkan adikku kebutuhan yang memang diperlukan

sepatu kesukaan
Hadiah yang udah dibuka langsung dicoba pake dan pas!!…difoto deh (ceklik!)

 

buat adikku semoga…diusiamu yang menanjak dewasa menjadikanmu tambah dewasa, menjadi wanita shalehah (Ayo shalatnya yg bener!!), tambah pinter (kt adikku byk yg do’ain spt ini karena dia bodoh–dasar adikku!! positif think donk) , ga nakalin adiknya yg baru berumur 1 tahun (masa beraninya sama anak kecil!!”)

Advertisements