Berita Terbaru dari ananda

Sudah lama sekali tidak posting di blog ini, karena apa?karena aku sibuk dengan aktivitas mengajar untuk mengejar materi kuliah mahasiswaku…plus internet di kampusku yang lama banget, mungkin karena banyaknya orang yg meng-akses internet secara bersamaan sehingga rasanya lama sekali untuk bisa membuka blog kemudian meng-update blog

Alhamdulillah terhitung hari ini aku sudah mulai cuti kerja, sebenernya jumlah pertemuanku belum lengkap tapi minimal materi mengajar sudah lengkap kuberikan kepada mahasiswaku jadi aku tenang menyerahkan pertemuan selanjutnya kepada penggantiku karena tinggal presentasi proyek mahasiswa.

Oh ya…mengenai perkembangan putra pertamaku..

alhamdulillah sekarang sudah masuk usia 37 mg. Hari ini aku periksa ke dokter Teti di daerah Jombang, Pd.Aren. Ini adalah dokter perempuan ke-4 yang memeriksa kandunganku…hehe ketahuan banget ya klo aku orangnya ga pernah puas ampe harus ganti 4 Dokter. Dokter yang pertama adalah dokter Dewi di RS Muhammadiyah, ini adalah dokter yang pertama kali mendiagnosa bahwa aku hamil. Kenapa aku ke dokter ini?karena waktu itu aku bingung mau ke dokter mana..dan aku maunya dokter perempuan..pas aku hubungi semua rs yang ada dokter perempuannya yg ketemu dan praktek di hari aku ingin periksa ya dokter dewi..jd sejujur-jujurnya aku ga sengaja dan ga niat ke dokter dewi…abis jauh banget sih dari rumahku di Ciledug. Kemudian jadwal periksaku selanjutnya aku cari dokter yang dekat dengan lokasi tempat tinggalku..yaitu di bakti asih bersama dokter indang (dokter ke-2ku), beliau termasuk dokter yang paling sering memeriksa kandunganku. tapi karena waktu itu aku terdiagnosa plasentas previa, maka untuk mencari second opinion aku mencari dokter lain, dokter lamaku yaitu dokter oni khonsa.

aku pergi deh ke Tambak, Manggarai (lebih jauhkan??) tapi kali ini diantar sama Bapak pake mobil. Soalnya jauh bangetttt..dan setelah kata Dokter anakku baik dan sehat juga normal maka aku pindah lagi periksa ke Dokter Indang. Walaupun mertua dan ibuku memaksaku utk tetap menjadi pasien dokter oni..tapi??jauh banget periksanya…

nah…sampai usia 32 minggu aku masih tetap menjadi pasien Dokter Indang, karena USGnya itu gelap dan beliau pasiennya banyak sehingga konsultasi jadi cepet-cepet aku memutuskan mencari dokter perempuan lainnya, dan dapatlah aku informasi bahwa ada dokter perempuan yang praktek di sebuah rumah bidan bernama bidan Diah, karena kata orang bagus dan banyak yang puas dengan pelayanan yang dilakukan plus murah..(hehe) aku mencoba untuk periksa ke dokter tersebut. Dan sampai hari ini aku masih periksa di Dokter yang sama.

Hasil terakhir dari diagnosa dokter teti, anakku beratnya sudah 3,45 kg dengan kondisi sehat dan normal juga sangat aktif, jenis kelamin laki-laki. Aku disuruh diet klo mau lahir normal karena klo bayinya terlalu besar dalam kandungan maka akan sulit keluar dan otomatis harus Caesar. jadi pekan-pekan kemarin adalah pekan berat buatku karena aku harus diet ketat, tapi alhamdulillah anakku sudah masuk panggul jadi kata dokter masih ada kesempatan utk normal..(doakan ya teman-teman supaya aku lahir normal)

segitu dulu ya info dari aku

mudah-mudahan aku bisa posting lagi nanti pas anakku lahir..amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s