pemilu walikota

kemaren aku baru aja meramaikan pemilu walikota tangerang. Aku diminta untuk menjadi saksi salah seorang calon walikota tangerang, padahal waktu aku masih single dulu aku sering ikutan jadi saksi emang klo udah nikah ga boleh pensiun ya??sekarang kan udah pnya anak..nanti anakku siapa yang urus??ya kan??

tapi..karena panggilan dakwah juga karena serunya pemilu di kota ku ini maka aku ikut berkontribusi.

jam 7 kurang 10 aku dengan setengah berlari membawa roller bersama anakku yang menyaksikan ibunya terengah-engah mendorongnya ke tps 12 hampirrrrrrr saja telat…alhamdulillah karena aku sudah kenal dengan petugas KPPS dan anggotanya jadi di tungguin…hehe

mereka kaget pas aku datang dengan terengah-engah sambil bawa anakku dan berteriak

aku : “belum dihitung kan pak kotak suaranya ???”
ketua kpps :”belum mba fitri”
aku : “alhamdulillah..”

terus mereka bingung kenapa aku bawa anak??huaaahaha

aku bilang aja..bibinya mau masak jadi dititipkan dulu ke aku, nanti diambil kok pak..tenang aja (emang bibinya lagi masak buat nasi bungkus untuk saksi)

sebenernya aku udah melanggar prosedur dengan membawa anak kecil??si hafis ganteng itu tenang aja lagi..dia tau mungkin klo umminya sedang berjuang (hehe)

gak lama kemudian surat suara dihitung..aku menggendong si hafis sambil menyaksikan pembukaan kotak sampai penghitungan kertas suara beserta atributnya dan ternyata si hafis yang biasanya rewel malah tertidur di bahuku

karena makin terasa aga berat menggendong hafis (sekarang beratnya udah 9,6 kg diusia 5 bln) aku taruh di roller tapi dia biasanya langsung bangun tapi kenapa hari itu dia tenang aja…padahal ga ada kipas dan suasana panas (anakku itu seneng banget ama kipas)

alhamdulillah semua berjalan dengan lancar…hafis tenang sampai jam 10 aku bawa dia pulang

*hafis anakku sayang…kamu masih bayi udah jadi saksi tps

2 Comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s