liburan terus yah hehe….ga tau mulai kapan senengnya liburan…capek kerja dan senengnya ngajak jalan orang tua dan anak-anak

kali ini jalan-jalan ke Farmhouse…sebenernya ini masih nyambung sama postingan yang Liburan Subang.

ini hari kedua kita jalan-jalan ke subang (sebelum pulang). Dari villa subang nyari rute terdekat tempat wisata anak dan dapatlah farmhouse, sebenernya jaraknya agak jauh juga dari villa sekitar 1 jam tapi karena mumpung sekalian jalan jadi nekad aja disamperin 😀

start dari villa pagi-pagi sekitar jam 8.30 (setelah breakfast) trus sampai ke farmhouse sekitar jam 10-an karena di jalan ketemu sm penduduk setempat yang sedang iring-iringan di jalan raya seperti ada acara adat

20160228_092736.jpg
yang di tandu isinya sayur mayur

alhamdulillah mobil kita di depan (acaranya baru di mulai dan banyak polisi) jadi ga terlalu kena macet panjang… (rezeki anak shalehah :D)

alhamdulillah sampai di Farmhouse pagi-pagi jadi dapat tempat parkir di dalam dan agak “Sepi” karena tempatnya sempit jadinya agak ribet pas jalan..dimana-mana ada orang selfie

20160228_095049.jpg
foto pertama setelah berhasil masuk

di sini banyak toko-toko yang mirip spt di luar negeri jadi orang-orang berasa lagi di luar negeri kali yah..yang jelas semua orang selfie di setiap sudut farmhouse

20160228_095314.jpg
Foto ke 3 di lorong yang sempit dan penuh orang

ini jalan utama nih…sempit bangetkan?karena aku kesininya februari yang berarti liburan kenaikan kelas jadinya rame banget.

20160228_095532.jpg
berhasil foto sekeluarga 😀

tidak disarankan bawa stroller sebenernya klo ke sini..soalnya banyak anak tangga kecil dan ga disediakan jalan untuk stroller…jadi angkat sana-angkat sini dah..klo punya anak kecil yang aktif banget saya sih ga sarankan ke sini…kecuali siap ga kedip (bisa ilang anaknya klo khilaf dikiiit aja). pas saya menunggu anak saya jalan-jalan sama adik saya..ada anak yang terpisah dari orang tuanya, karena anaknya fokus sama ayam (ada ayam juga di sini) trus dia lari sana-sini sambil teriak-teriak..trus saya pegang dia supaya tenang trus saya cari pegawai untuk dibawa ke bagian informasi…eh ga lama ibunya datengin dia dan marah-marah (kasihan anaknya..klo aku sih langsung ak peluk deh). Di saat yang sama banyak sekali pengumuman “telah ditemukan anak dengan kaos bla..bla”

20160228_102609.jpg
ada area kasih makan kelinci
20160228_104254.jpg
ada area pegang kambing

nah itu adalah review saya jalan-jalan ke Farmhouse…disarankan sih klo bawa anak-anak jangan ke sini klo pas high season…kecuali single dan anak uda pada besar

selamat berlibur ^_^

